Monday, February 4, 2008

Kamu-Kamulah Surgaku

The Rock feat. Ahmad Dhani - Kamu-kamulah surgaku

tahukah kamu kuciumimu di saat kamu terlelap.
tahukah kamu kudekap kamu di saat kamu bermimpi,
tahukah kamu ya cuma kamu pemilik hatiku,
tahukah kamu hatiku ini adalah hatimu,

tahukah kamu di setiap tidurmu ku kagumi wajahmu,
nanti kau kan tahu nanti kau dengar bahwa aku begitu,
kamu kamu adalah surga yang ada dalam hidupku dalam kenyataanku,
kamu, aku adalah penghuni surga ucapkan salam pada hidup dan mati,

tahukah kamu saat kamu menangis adalah air mata ku yang jatuh berlinang,
tahukah kamu saat kamu tersakiti adalah aku yang pertama terluka,
tahukah kamu ya cuma aku yang punya cinta untukmu,
tahukah kamu ya cuma aku yang rela mati untukmu...

In many ways i can say that the words in this song makes me appreciate the people around me. Maybe they wouldn't realise it, maybe they dont want to realise it. For me it's a dedication to those i loved the most....

No comments: